AKU INGIN MELUPAKANMU
Aku ingin melupakanmu untuk melanjutkan hariku... ditengah kerapuhan jiwa ku coba berdiri.... menguatkan hati.... menyongsong sang mentari.... Ku tau jalan didepan tak kan indah.... karna tanpa kau lagi menemani..... dimana merajut kasih indah disanubari.... Terjaga amat berat keteguhan hati ini.... untuk tak memanggil jiwamu lagi..... jiwa penguat hati dikala rapuh dalam kesendirian... ini akan sulit dan berat..... andai aku tak melawan.... Menyerah pada keadaan.... itu bukanlah aku.... menolak ajakan jiwa.... tuk meraihmu kembali.... gejolak hati terlampau kuat.... asa menggenggam ribuan daya.... menjadi kekuatan untuk memperteguh hati.... pergi dan melupakan semua... oh....amat menyiksa... demi hari yang terus berganti... aku akan pergi....

Komentar

  1. kunjungan perdana :D kemajuan ki,hahahaha

    BalasHapus
  2. blogwalking sob, kebetulan tadi pas jalan-jalan di YA! kok nemu alamat blog ini

    oh ya, bila berkenan silakan kunjung balik ke blog saya:

    ilmudi[dot]blogspot[dot]com atau eltelu[dot]blogspot[dot]com

    thank

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesedihan JiwaKu

TAS RAJUT MOTIF CROCODILE / SISIK IKAN