Kesedihan JiwaKu

apalah arti airmata........ apakah bentuk luapan expresi kesedihan jiwa....... tentu bukan jawaban`y.... karena saat tertawapun kadang juga keluar airmata..... saat sujud syukur`pun kadang juga sambil berlinang air.... lalu apa arti airmata...??? aku gak tau....!! yang jelas airmata ku sekarang adalah airmata kesedihan.... sedih akan sikapmu.... sedih akan cintamu.... dan sedih perlakuan`mu... ... aku sadar akan kelemahan`q... tapi aku slalu berusaha menjadi yang kau mau.... tapi usahaku sia-sia...... tak kudapat ketulusan dicintamu .... hanya menuntut dan menuntut...... aku hanya ingin menjadi milikmu dan kamu milikku ....... yang kamu lakukan hanya untukku begitu juga sebalik`y...... tapi kau bertanya lagi.... kau tOlak lagi..... ya sudah....... daripada tak ada ketulusan lebih baik aku diam disini.... meratapi nasib dan intrOpeksi diri.... belajar memahami..... selama`y yang kuingin bisa aku raih termasuk juga kamu .....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAS RAJUT MOTIF CROCODILE / SISIK IKAN